Langsung ke konten utama

Download Film Dilan 1991 (2019) Full Movie Gratis

Film Dilan 1991( 2019) ialah film dengan genre drama. Romance yang di garap oleh Fajar Bustomi ini di bintangi oleh sekian banyak artis terkenal yakni Iqbal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Maudy Koesnaedi dirilis. Movie ini tayang di segala bioskop Indonesia pada bertepatan pada 25 Februari 2019 dengan berdurasi kurang lebih 147 menit. Movie Dilan 1991( 2019) sangat terkenal dapat membikin penontonnya baper serta patut buat di tonton.

Poster Dilan 1991

SutradaraFajar Bustomi
Pidi Baiq
ProduserOdy Mulya Hidayat
BerdasarkanDilan Bagian Kedua: Dia adalah Dilanku Tahun 1991oleh Pidi Baiq
PemeranIqbaal Ramadhan
Vanesha Prescilla
Jerome Kurnia
Adhisty Zara
Ira Wibowo
Happy Salma
Bucek Depp
Brandon Salim
Ridwan Kamil
Perusahaan
produksi
Falcon Pictures
Max Pictures
DistributorFalcon Pictures
Tanggal rilis28 Februari 2019
Negara Indonesia
BahasaBahasa Indonesia
Sinopsis Film Dilan 1991

Film Dilan 1991 masih menceritakan mengenai cerita cinta Dilan dan Milea, Bila pada Film Dilan 1990 menceritakan saat sebelum milea dan Dilan pacaran sebaliknya Film Dilan 1991 ini menceritakan cerita cinta Dilan dan Milea sesudah pacaran.

Pada awalan pacaran, Milea banyak hadapi hal- hal yang indah bersama pacaranya, Dilan. Cerita cinta yang mereka lalui sewaktu SMA penuh dengan keromantisan.

Di mata Milea, Dilan terhitung orang yang sangat pintar di kelasnya, buktinya Dilan senantiasa memperoleh rangking satu ataupun 2.

Tetapi terdapat satu perihal yang membuat Milea takut, ialah bergabungnya Dilan dengan geng motor, Terlebih yang berprofesi bagaikan panglima perang merupakan Dilan sendiri.

Sesuatu malam, Dilan sempat di pergoki tauran oleh Milea. Walaupun tawuran yang dicoba itu merupakan balas dendam Dilan demi Milea, Milea senantiasa saja tidak suka.

Dilan tidak sempat kapok meski dirinya sempat dimasukan ke penjara seminggu lamanya, sampai di usir oleh bapaknya.

Keduanya pula kerap berdebat tetnang permasalahan geng motornya ini.

Kecemasan senantiasa menyerang hati seseorang Milea sampai dia merasa tidak aman lagi berpacaran dengan Dilan. Yang berujung kepada putusnya ikatan mereka.

Semenjak putusnya Dilan serta Milea. Dilan menghindar dari Milea. kesedihanpun terus menjadi menyerang Milea, sebab sesungguhnya Milea masih menyayangi Dilan.

Waktu demi waktu lalu. Milea kembali ke kota asalnya jakarta serta kuliah di situ. Sebaliknya Dilan, dia melanjutkan pendidikannya di salah satu Universitas ternama di Bandung.

Walaupun jarak yang jauh, tetapi cinta sesosok Milea masih sama: cuma buat dilan. Terus menjadi lama Dilan menghilang, Milea senantiasa berupaya buat menghubungi Dilan, hendak namun Dilan serta keluarga telah pindah rumah. Pada kesimpulannya Milea kehabisan jejak Dilan.

Sampai pada sesuatu hari, seseorang wujud baru ialah Herdi tiba kedalam kehidupan Milea. Hardi merupakan kaka kelasnya di Universitas. Cerita cinta Milea serta Hardi lanjut sampai pada kesimpulannya hingga kepada jenjang pernilkahan

Tetapi walaupun begitu, tidak bisa di pungkiri bahwasannya Milea senantiasa saja menyayangi Dilan.

Sebaliknya Dilan, dia telah mempunyai pacar baru.

Seperti itu cerita rindu Milea dalam Novel Pidi Baiq yang bertajuk Ia merupakan Dilanku tahun 1991. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Film Alif Lam Mim (2015) Full Movie Gratis

Poster Film Alif Lam Mim (2015) Sinopsis Film Alif Lam Mim (2015) Film" 3" merupakan film laga futuristik pertama di Indonesia yang menggambarkan tentang persahabatan, persaudaraan, serta drama keluarga. Jakarta 2036, begitu banyak berlangsung perubahan. Negara telah kembali damai serta sejahtera semenjak perang saudara serta pembantaian kalangan radikal berakhir di revolusi tahun 2026. Hak Asasi Manusia jadi segalanya. Pemakaian peluru tajam selaku senjata telah jadi ilegal. Aparat memakai peluru karet buat menangkap penjahat serta teroris yang masih tersisa. Satu dilema yang sangat menyulitkan untuk aparat mengingat sebagian kelompok radikal kembali bangkit serta berjuang untuk mengubah raut demokrasi sehingga aparat mengandalkan keterampilan beladiri yang besar untuk menumpas para penjahat. Alif, Lam, dan Mim ialah 3 teman dari satu akademi silat yang dibesarkan bersama di padepokan Al Ikhlas. Alif yang lurus serta keras dalam bertabiat memutuskan jadi apara

Download Film Bad Genius (2017) Subtitle Indonesia

Film yang disutradarai oleh Nattawut Poonpiriya ini sangat digemari oleh publik kita, yang pada intiya gimana kita dapat memanfaatkan akal sehat sebaik mungkin buat menciptakan prosedur baru. Film Bad Genius ialah film kejahatan yang terbitkan pada bertepatan pada 3 Mei 2017 dengan durasi 130 menit. Sesuai sekali buat Kalian yang pingin bersantai bersama keluarga buat Nonton Film Bad Genius Subtitle Indonesia.  Poster Film Bad Genius (2017) Sinopsis Film Bad Genius: Menggambarkan tentang seorang siswa SMA bernama Lynn( Oakbab Chutimon). Dia terhitung siswa jenius serta dapat memperoleh uang dengan menjual kunci jawaban. Mula didirikan bisnis tersebut tidak lepas hasil kerja sama dengan teman- temannya Grace( Oom Isaya) anak muda yang tidak begitu pandai dan juga Pat( James Theeradon) yang mempunyai motiviasi kalau dengan uang bisa membeli segalanya. Dari bisnis tersebut Lynn serta teman- temannya menghasilkan uang banyak. Sampai akhirnya Pat serta Grace memutuskan menyudahi

Download Film Preman Pensiun (2019) Full Movie Gratis

Kali ini terdapat film layar lebar terkini yang diangkat dari sebuah sinetron yang lumayan sukses serta memiliki episode yang lumayan panjang. Film preman pensiun bakal dinaikan ke layar lebar dengan para pemainnya masih tetep sama, namun dalam film ini ceritanya sangat istimewa serta beda dari sinetron. Buat sutradara dalam film ini bakal digarap oleh sutradara Aris Nugraha. Sedangkan para pemain preman pensiun antara lain ialah Epy Kusnandar, Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al- Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, serta Vina Ferina. Film ini sangat menginspirasi banget lho sobat. Tidak hanya jalur ceritanya yang bagus, pula terdapat tingkah kekonyolan para pemainnya sehingga dapat mengocok perut pemirsa. Poster Preman Pensiun 2019 Sinopsis Preman Pensiun Muslihat( Epy Kusnandar) merupakan seseorang mantan bandit, dia saat ini telah insyaf serta pensiun bersama kelompoknya. Saat ini muslihat menekuni bisnis kecimpring. Bisnisnya yang semula mudah laris t