Langsung ke konten utama

Download Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017) Full Movie Gratis

Kalau Kamu mau tahu film apa yang mempunyai alur cerita yang bisa membuat Kamu tertarik salah satunya ialah film Ayat- Ayat Cinta 2 (2017), film ini merupakan salah satu film yang sangat layak Kamu tonton, perlu Kamu tahu, film ini merupakan film buatan tahun 2017, mempunyai alur cerita yang sangat menarik serta dapat membuat Kamu ketagihan buat menotonnya. Dengan alur cerita yang sangat baik, terlebih lagi jadi salah satu yang terbaik yang pernah ada. Film ini mampu membuat Kamu masuk ke dalam cerita film ini, Kamu bakal dapat merasakan secara langsung alur film ini. Dapat dipastikan Kamu bakal sangat menikmati film dengan genre Drama, Romance. 

Poster Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017)

Genre: Drama IndonesiaIndonesiareligiRomance Indonesia
Director: Guntur Soeharjanto
Actors: Chelsea IslanDewi SandraFedi NurilNur FazuraTatjana Saphira Hartman
Country: Indonesia

Sinopsis Ayat- Ayat Cinta 2:

Ayat Ayat Cinta 2, suatu kelanjutan dari film sebelumnya, Fahri Abdullah( Fedi Nuril) dikala ini tinggal sendirian di Edinburgh, bersama dengan asistennya Hulusi( Pandji Pragiwaksono). Fahri sudah kehilangan Aisha 7 bulan kemudian kala Aisha secara sukarela di Jalur Gaza. Semenjak itu, Fahri tidak sempat mendengar tentang Aisha.

Fahri terus menunggu dalam kesedihannya yang menyerang hatinya. Kesedihan yang dia coba obati dengan kesibukannya selaku guru serta pengusaha sukses di kota. Fahri jua ditinggali oleh Misbah( Arie Untung), sahabat lamanya, yang kepingin tinggal bersamanya.

Fahri kerap dihadapkan dengan permasalahan bermacam tetangganya. Terdapat seorang nenek Yahudi, Catarina( Dewi Irawan) yang mempunyai kasus dengan anak tirinya. Terdapat pula Keira McGills( Chelsea Islan) pemain biola berbakat yang membenci Fahri, sebab ia diduga teroris yang mengakibatkan kematian bapaknya oleh suatu bom di London.

Fahri berusaha mempertahankan keyakinan Aisha sehingga ia dapat menolong orang- orang di sekitarnya. Nia baik Fahri kerap salah mengerti serta terseret ke permasalahan yang lebih rumit serta membahayakan hidupnya.

Kehidupan Fahri terus menjadi rumit dikala Hulya( Tatjana Saphira) membesarkan sepupu Aisha jadi seseorang wanita menawan. Hulya riang dan dinamis serta menampilkan ketertarikannya pada Fahri.

Hulya bersedia menukar kedudukan Aisha dalam kehidupan Fahri.

Fahri ragu buat membuka hatinya ke hadirat Hulya, sama saja ia mengakui kalau Aisha telah wafat. Fahri masih berharap Aisha bakal muncul tiap malam dalam hidupnya. 

Klik Disini untuk Download Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Film Alif Lam Mim (2015) Full Movie Gratis

Poster Film Alif Lam Mim (2015) Sinopsis Film Alif Lam Mim (2015) Film" 3" merupakan film laga futuristik pertama di Indonesia yang menggambarkan tentang persahabatan, persaudaraan, serta drama keluarga. Jakarta 2036, begitu banyak berlangsung perubahan. Negara telah kembali damai serta sejahtera semenjak perang saudara serta pembantaian kalangan radikal berakhir di revolusi tahun 2026. Hak Asasi Manusia jadi segalanya. Pemakaian peluru tajam selaku senjata telah jadi ilegal. Aparat memakai peluru karet buat menangkap penjahat serta teroris yang masih tersisa. Satu dilema yang sangat menyulitkan untuk aparat mengingat sebagian kelompok radikal kembali bangkit serta berjuang untuk mengubah raut demokrasi sehingga aparat mengandalkan keterampilan beladiri yang besar untuk menumpas para penjahat. Alif, Lam, dan Mim ialah 3 teman dari satu akademi silat yang dibesarkan bersama di padepokan Al Ikhlas. Alif yang lurus serta keras dalam bertabiat memutuskan jadi apara

Download Film Bad Genius (2017) Subtitle Indonesia

Film yang disutradarai oleh Nattawut Poonpiriya ini sangat digemari oleh publik kita, yang pada intiya gimana kita dapat memanfaatkan akal sehat sebaik mungkin buat menciptakan prosedur baru. Film Bad Genius ialah film kejahatan yang terbitkan pada bertepatan pada 3 Mei 2017 dengan durasi 130 menit. Sesuai sekali buat Kalian yang pingin bersantai bersama keluarga buat Nonton Film Bad Genius Subtitle Indonesia.  Poster Film Bad Genius (2017) Sinopsis Film Bad Genius: Menggambarkan tentang seorang siswa SMA bernama Lynn( Oakbab Chutimon). Dia terhitung siswa jenius serta dapat memperoleh uang dengan menjual kunci jawaban. Mula didirikan bisnis tersebut tidak lepas hasil kerja sama dengan teman- temannya Grace( Oom Isaya) anak muda yang tidak begitu pandai dan juga Pat( James Theeradon) yang mempunyai motiviasi kalau dengan uang bisa membeli segalanya. Dari bisnis tersebut Lynn serta teman- temannya menghasilkan uang banyak. Sampai akhirnya Pat serta Grace memutuskan menyudahi

Download Film Preman Pensiun (2019) Full Movie Gratis

Kali ini terdapat film layar lebar terkini yang diangkat dari sebuah sinetron yang lumayan sukses serta memiliki episode yang lumayan panjang. Film preman pensiun bakal dinaikan ke layar lebar dengan para pemainnya masih tetep sama, namun dalam film ini ceritanya sangat istimewa serta beda dari sinetron. Buat sutradara dalam film ini bakal digarap oleh sutradara Aris Nugraha. Sedangkan para pemain preman pensiun antara lain ialah Epy Kusnandar, Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al- Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, serta Vina Ferina. Film ini sangat menginspirasi banget lho sobat. Tidak hanya jalur ceritanya yang bagus, pula terdapat tingkah kekonyolan para pemainnya sehingga dapat mengocok perut pemirsa. Poster Preman Pensiun 2019 Sinopsis Preman Pensiun Muslihat( Epy Kusnandar) merupakan seseorang mantan bandit, dia saat ini telah insyaf serta pensiun bersama kelompoknya. Saat ini muslihat menekuni bisnis kecimpring. Bisnisnya yang semula mudah laris t